22

22

Thursday, 5 October 2017

Srikandi Parlemen Dampingi Indira Study Banding ke Palembang

MACCANews --- Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kota Makassar beserta rombongan ke kota Palembang. Kunjungan ini berlangsung selama 4 hari (27-30 September 2017).

Dari total 82 orang rombongan yang ikut, ternyata ada dua srikandi yang berasal dari parlemen DPRD Kota Makassar yang tak ketinggalan mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar ini.

Anggota Komisi D, Shinta mashita molina dan Wakil ketua komisi D, Fatma wahyuddin sekaligus Wakil bendahara TP PKK Kota Makassar juga sebagai Ketua TP PKK kecamatan Ujung Pandang.

” Kami hadir di sini mendampingini dalam hal mitra kerja. Dimana komisi D diminta menjadi pengurus. Karena kita berfokus membantu dari segi kinerja dan penganggaran TP PKK Kota Makassar,” ucap Fatma, Kamis (28/9/17).

Dia menjelaskan tugas komisi D berkaitan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola urusan Pendidikan, Kesehatan, Kepemudaan dan Olahraga, Sosial, Ketenagakerjaan, Ketransmigrasian, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Olehnya itu, pihaknya berharap dengan kunjungan study banding tersebut para pengurus PKK yang ikut dapat membandingkan hal-hal apa saja yang menjadi keunggulan Kota Palembang.

Pihaknya selalu mendukung segala program PKK yang pro rakyat juga berharap agar TP PKK Kota Makassar bisa berbagi dan sharing program. ” Yang lebih baik dan tentunya PKK dapat membantu menjalankan program pemerintah Kota,” pungkasnya. (lee).

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.