22

22

Thursday, 5 October 2017

PKS Resmi Serahkan Rekomendasi ke DP

MACCANews --- Partai berideologi islam Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar akhirnya memantapkan dukungan ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (DP). PKS resmi mengusung petahana Danny di Pilkada Makassar 2018.

"Rekomendasi kepada Pak Danny murni keputusan internal PKS, pertimbangannya sederhana kami PKS realistis ingin menang," kata Ketua DPC PKS Makassar, Hasan Hamido usai menyerahkan rekomendasi kepada petahana di Kantor DPW PKS Sulsel, Jalan Abdullah Dg Sirua, Kamis (5/10/2017)

Menurut Hasan, meski mendorong kader internal untuk mendampingi DP, namun hal tersebut tidak mutlak sebagai syarat. "Semua tergantung komunikasi, karena itu hql normatif jika partai mendorong kadernya yang memumpuni mendampingi Pak Danny," jelasnya.

Selain survey DP yang unggul signifikan serta jejak keberhasilan pemerintahan DP memimpin Makassar, adanya kesamaan visi lewat program islami yang dijalankan menambah keyakinan PKS untuk mengusung wali kota peraih tiga adipura tersebut.

"Kita akui sudah berkomunikasi dengan Pak Appi, dan Ibu Cicu, dan beberapa calon lain, tapi memang Pak Danny saja meyakinkan, beliau pantas dipilih karena banyak perubahan berarti, disitulah kesamaan visi kita," tegasnya.

Sementara, Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, menegaskan, PKS menitipkan amanah ke DP karena PKS tak ingin mengulangi kekalahan yang sama terhadap beberapa event Pilkada sebelumnya yqng dilalui.

"Kita harus akui itu, kalau merunut beberapa pilkada sebelumnya, ada Jafar Sodding pada Pilkada Makassar 2004, kemudian Tamsil Linrung, semua kita kalah, dan kali ini semoga dengan Pak DP, PKS mengeyam kemenangan," terangnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Danny, berterimah kasih kepada PKS atas kepercayaan yang telah diberikan.

Danny pun memuji sikap PKS yang selama tiga tahun pemerintahannya banyak berdedikasi terutama dukungan kebijakan di parlemen.

"PKS adalah partai islami, partai yang matang hampir di semua kontestasi pemilu, kita ingin kita bersama PKS melanjutkan masa depan Makassar," ungkapnya. (*)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.