22

22

Wednesday, 4 October 2017

Danny Hadiri Upacara Penerimaan 499 Satgas Yonif 726/TML

MACCANews ---- Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri upacara penerimaan 499 Satuan tugas Yonif 726/TML Purna Tugas operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara yang diberangkatkan  pada 2016 lalu.

Upacara ini dilaksanakan di lapangan Kodam XIV  Hasanuddin, Rabu (4/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Danny mengucapkan rasa bangganya kepada para prajurit yang rela meninggalkan keluarganya demi tugas negara.


Tidak lupa pula Danny menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya bagi satu orang prajurit yang gugur dalam upaya menyesaikan pertikaian antar warga yang berada dalam pengaruh Alkohol.

"Saya sangat bangga kepada para prajurit kita yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Meskipun kita harus kehilangan salah satu dari mereka ," kata Danny.

Sementara itu,  Mayjen TNI Supartodi menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pasukan yang selama 10 bulan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati.


"Waktu telah mendewasakan diri memberikan pengalaman yang sangat berharga. Perkembangan baru untuk itu disampaikan agar kami berupaya mencari infoemasi sebanyak-banyaknya dengan rekan lainnya. Segera lakasanakan periksa kembali senjata amunisi dan perlengakapan lainnya guna menghhindari hal yang tidak  diinginkan," pesannya.


Dia juga menyampaikan bahwa warga maluku sangat berterima kasih kepada pasukan 276. Selama 10 bulan pasukan berhasil mendapatkan  550 pucuk senjata campuran, 27 pucuk standar dan sisanya senjata rakitan


" Dan semua hasil dari binaan veteran. Semuanya ini dari kesadaran masyarakat maluku dengan sadar memberikan senjatanya," jelasnya.

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.