22

22

Sunday, 17 September 2017

Warga Karunrung Sebut Program Andi Mustaman Sesuai Kebutuhan Masyarakat

MACCANews --- Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman melakukan sosialisasi program di Jalan Jipang, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini Makassar, Minggu, (17/9/2017).

Ia menyampaikan, secara garis besar, ada tiga hal yang menjadi prioritas utama yang akan ia lakukan kedepan, pertama dibidang pendidikan, dibidang kesehatan dan bidang ekonomi mikro.

"Kita akan menyediakan akses pendidikan yang bermutu untuk semua, kesehatan full gratis, dan dibidang ekonomi mikro. Kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya serta memberikan bantuan modal dan mentor profesional," jelasnya.

Usai mendengar pemaparan program Andi Mustaman, warga mengaku program yang ditawarkan eks legislator DPRD Sulsel tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah ketersediaan lapangan kerja serta bantuan modal," ujar Henrik warga karunrung.

Pertemuan tersebut ditutup dengan doa, warga mendoakan Andi Mustaman, semoga cita-citanya menjadi Wali Kota Makassar terwujud sehingga harapan masyarakat juga bisa diwujudkan.
Attachments area

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.