22

22

Thursday, 28 September 2017

Pilkades Barru Bergerak, Pemilihan Digelar Desember 2017

MACCANEWS - Sebanyak 12 desa yang ada dikabupaten Barru akan melakukan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun ini.

Desa-desa tersebut tersebar di 6 kecamatan yang ada dikabupaten Barru. Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Barru, Ir Nasaruddin, yang di konfirmasi, Kamis (28/09/2017), Pilkades serentak 2017 akan digelar pada bulan Desember tahun ini.

Sementara untuk tahapan sosialisasi dan persiapan akan mulai dalam waktu dekat ini.
"Insya Allah  pelaksana Pilkades itu adalah masyarakat sendiri," kata Nasaruddin  kepada Maccanews.com, Rabu  (27/09/2017).

Ia menjelaskan, Pilkades 2017 merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya tahun 2016 sudah ada 22 desa yang lakukan Pilkades.

"Ia berharap, Pilkades dapat berjalan lancar dan tetap menjunjung tinggi sportifitas demokrasi dengan penuh kekeluargaan.

Ini Daftar Desa Yang Gelar Pilkades Serentak, diantaranya, Kec.Pujananting, Desa Bulo bulo, Desa Jangan2, Desa Bacu--Bacu.

Kecamatan Tanete Rilau, Desa Gerasi, Desa Pancana, Kecamatan Balusu, Desa Binuan, Desa Madello

Kec.Barru, Desa Siauang, Desa Tompo, Kecamatan Mallusetasi, Desa Manuba, Kecamatan Tanete Riaja, Desa Lempang, Desa Liburan. (irfan)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.