22

22

Sunday, 17 September 2017

Nurdin Halid Kukuhkan Tim GNH 17 Selayar

MACCANews –  Hanya berselang beberapa menit seusai melantik Muh Basli Ali (MBA), Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar, langsung mengukuhkan Ketua dan Anggota, Tim Gerakan Nurdin Halid 17 (GNH 17), Mappatunru, S Pd, yang juga sebagai Ketua DPRD, Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung di Anjungan Taman Pelangi, Benteng, Jum’at (15/9/17).

Hadir dalam pengukuhan Ketua dan anggota GNH 17, diantaranya Sekda Kepulauan Selayar, DR. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Anggota dari unsur FKPD, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, beberapa fungsionari Partai Golkar Sulsel, dan lebih utama pengukuhan juga disaksikan Empat Pimpinan Partai Politik Selayar, diantaranya, Ketua DPD Nasdem, Ady Ansar, S Hut, MM Pub, Ketua DPC Partai Gerindra, Muh Aris Ridwan, SE, serta unsur Pimpinan PKS Selayar, Hj. Eny Zainuddin dan unsur dari PDIP serta pendukung dan simpatisan organisasi Partai Golkar se Kabupaten Kepulauan Selayar, sesuai undangan kurang lebih tiga ribu.

Penyerahan Petaka Partai Golkar oleh NH, selain disaksikan Ketua DPD II Partai Golkar Muh. Basli Ali, juga disaksikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Kadir Halid, Anggota DPRD Sulsel, Hoist Bachtiar, Tokoh Masyarakat Selayar, H. Ali Gandong dan H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, Pengusaha H. Rafsel Ali.

Diketahui bahwa pengukuhan GNH 17, tidak lain untuk memperjuangkan dan memenangkan Bakal Calon Gubernu (Balon) gubernur Sulsel, HAM. Nurdin Halid berpasangan Aziz Khahar Muzakkar, dengan Tagline, “Sama Samaki Membangun Kampung”.

Pengukuhan GNH 17 juga ditandai dengan penyerahkan Petaka Partai Golkar dari NH kepada Ketua GNH 17 Selayar, Mappatunru, sambil NH mempertegas bahwa  Lambang Petaka Partai Golkar, saya serahkan untuk dikibarkan di seluruh pelosok Kabupaten Kepulauan Selayar. Berselang beberapa saat lamanya Ketua DPD II, Partai Golkar Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, juga mengukuhkan Ketua dan anggota Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Andi Asmawar Hasanuddin. (DAENG)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.