22

22

Sunday, 17 September 2017

KKN Universitas Pejuang RI Makassar Gelar Kegiatan Sepak Bola Mini

MACCANews --- Pertandingan sepak bola mini usia 15 tahun merupakan salah satu dari beberapa Program Kerja di posko Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Program Kerja ini mengangkat tema “memupuk generasi kini menjadi pribadi kompetitif dan berjiwa sportif”.

Kegiatan ini mencakup seluruh dusun di wilayah Desa Tamasaju yang berusia dibawah 15 tahun. Kegiatan tersebut terlaksana sejak 10-15 september 2017. Diikuti oleh 12 tim dengan jumlah 8 pemain dari setiap tim. Kegiatan telah berakhir sore tadi dengan meriah dan antusias masyarakat yang sangat tinggi.

Menurut pemaparan salah seorang warga dengan akrab dipanggil mama alif menyatakan “kegitan ini sangat meriah dan heboh, kegiatan ini sangat berkesan dimata masyarakat”. Ungkap mama alif yang ditemui saat menyaksikan pertandingan sepak bola mini ini.

Kordinator Desa Irfan Efendi juga mengungkapkan bahwa “event ini kami adakan untuk menjalin rasa persaudaraan antara warga Desa Tamasaju dan Mahasiswa KKN Universitas Pejuang RI Makassar angkatan 2 tahun 2017 yang di laksankan di Kabupaten Takalar” (Afandi)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.