22

22

Sunday, 17 September 2017

Ketua HWK Sul - Sel di Lantik

MACCANews ---  Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2017 - 2022, resmi dilantik oleh Ketua HWK Provinsi Sulsel, Andi Astuti Attas, M.Si. Pelantikan berlangsung di Baruga Sapolohe, Jumat (15/9/2017).
Terpilih sebagai Ketua HWK melalui musyawarah, Hj. Sitti Saenab, dilantik bersama pengurus HWK lainnya. Dimana pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan HWK Sulsel tentang Susunan Pengurus HWK Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2017-2022.

Hadir dalam pelantikan, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid,  Ketua DPD II Partai Golkar Selayar, Muh. Basli Ali yang juga sebagai pembina HWK Kab. Kep. Selayar, serta sejumlah elite Partai Golkar lainnya.

Hadir diantaranya  kader Partai Golkar Selayar dan sejumlah simpatisan serta kerabat NH di daerah ini.

Dalam sambutannya, usai melantik Ketua dan Pengurus HWK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Astuti Attas menyampaikan sejarah singkat HWK sebagai organisasi Wanita yang independen. Kendati demikian bila ada kebijakan politik maka tetap diserahkan kepada Partai Golkar.

Andi Astuti Attas, mengatakan bahwa HWK bisa berperan penting dalam Partai Golkar. HWK adalah sayap Partai Golkar yang selebihnya bisa menjadi semangat bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Gubernur Sulsel 2018 yang akan datang.

Sementara itu Hj. Sitti Zaenab yang dilantik sebagai Ketua HWK Kab. Kepulauan Selayar sebelumnya juga memberikan sambutan pertamanya sebagai Ketua HWK. Ia menjelaskan peranan HWK dalam pembangunan. Dimana HWK adalah organisasi wanita yang memiliki jaringan hingga ke desa.

Dalam kesempatan tersebut, NH sebagai pembina HWK diberi kesempatan memberikan arahan arahan. Dimana dalam arahan singkatnya meminta kepada pengurus HWK Sulsel agar lebih mempertajam program dalam pembangunan saat ini. Khususnya dalam memberikan masukan terkait pemberdayaan permpuan.

NH juga berharap agar HWK bisa membawa Partai Golkar dapat dicintai rakyat melalui program dan doktrin Partai Golkar, Karya Kekaryaan.

Mengakhiri sambutannya NH meminta kepada semua kader untuk terus merapatkan barisan dalam menghadapi sejumlah agenda demokrasi, khususnya Pilkada Sulsel 2018. NH memberi selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik. (DAENG)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.