22

22

Tuesday, 19 September 2017

Ketua DPRD Bontang Berkunjung Ke DPRD Makassar

MACCANews ---  Ketua DPRD kota Bontang, Drs. H. Nursalam didammpingi staf berkunjung ke DPRD kota Makassar, Rabu (20/09/17).

Kunjungan Ketua DPRD Bontang pagi ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Persidangan DPRD Makassar, H. St. Ramlah  didampingi Kepala Sub. Perbendaharaan DPRD Makassar, Aisah.Di ruangan Sekretaris Dewan kota Makassar.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD kota Bontang menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung ke DPRD kota Makassar selain ingin mengetahui lebih jelas tentang hal administrasi keuangan DPRD kota Makassar, H. Nursalam juga ingin pulang kampung ke daerah lahirnya, yakni kota Palopo yang satu provinsi dengan kota Makassar.

" Banyak pembelajaran yang kami dapat dan kedepan saya selaku Ketua DPRD kota Bontang akan mengusulkan kepada Sekwan DPRD kota Bontang beserta jajaran pejabatnya untuk berkunjung ke DPRD kota Makassar mempelajari lebih dalam mengenai administrasi keuangan untuk dijadikan sebuah perbandingan," ungkap H. Nursalam.

Mewakili Pimpinan dan Sekwan DPRD kota Makassar, Kepala Bagian Persidangan, H. Siti Ramlah mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD kota Bontang yang telah memilih kota Makassar sebagai tempat kunjungan kerja. (Adhit)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.