22

22

Sunday, 17 September 2017

Ketua DPD Golkar di Sambut Bupati Selayar

MACCANews  – Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, menyambut Ketua DPD I Partai Golkar, Prov Sulsel, H. A. M. Nurdin Halid (NH), bersama rombongan yang mendarat di Bandara H. Aroeppala Padang Kabupaten Kepulauan Selayar, sekitar pukul 09. 40. Wita, menggunakan pesawat Wings Air, Jum’at (15/9/17).

Begitu mendarat di Bandara H. Aroeppala Padang, yang disambut beberapa fungsionaris Partai Golkar Selayar, diantaranya Ketua DPRD Mappatunru, S Pd, serta anggota DPRD dari Partai Golkar, Fungsionaris Partai Golkar, H. Ince Langke serta jajaran pengurus Partai Golkar Selayar dan langsung menuju Mesjid Tua Gantarang Lalang Bata, di kecamatan Bontomanai, untuk melakukan Shalat jum’at.

Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar, HAM. Nurdin Halid, ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan beberapa agenda diantaranya akan melantik Ketua DPD II Partai Golkar Selayar, yang juga Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, bersama pengurus lainnya dan  semua Ketua Golkar ditingkat Kecamatan.

Selain itu Kegiatan lainnya yakni menghadiri Pelantikan Ketua Himpunan Wanita Karya serta Pemkab Kepulauan Selayar melakukan Ramah Tamah dengan Ketua Dewan Koperasi Indonesia, (Dekopinda).

NH sejak berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan berbagai agenda, juga sekaligus melakukan safari poltik dalam pemenangan NH sebagai Calon Gubernur Sulsel. Diantaranya pengukuhan Tim GNH 17 dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Selayar. (DAENG)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.