22

22

Tuesday, 19 September 2017

Irwan Djafar Terima Aspirasi Puluhan Mahasiswa

MACCANews --- Puluhan Aktifis Mahasiswa yang mengatasnamakan Lingkar Koalisi Antar Pemuda Sulawesi selatan melakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Kota Makassar , Senin (18/9/17).

Mereka melalakukan aksi demo terkait lemahnya pengawasan pihak DPRD Kota Makassar terhadap tempat hiburan malam yang nota bene dinilai masih lemah sebab sejumlah cafe melabrak perda nomor 5 tahun 2011 Minuman beralkohol.
Perwakilan dari Lontara Sulsel Cibu mendata bahwa ada beberapa pihak tempat hiburan malam juga cafe yang mengganggu serta melabrak aturan perda seperti Publiq Cefe, Barcode Cafe dan One Up Cafe.

Karena itu pihak Lontara Sulsel meminta agar DPRD Makassar dan Pemerintah Kota bersama instansi terkait guna memanggil oknum atau pemilik penyelenggara tempat hiburan malam Cafe dan Bar yang secara terangan telah melanggar ketentuan perda kota Makassar tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Makassar H.Irwan Jafar saat menerima aspirasi Aktifitas Mahasiswa Lontara Sulsel menyayangkan pihak cafe sehingga apa yang disampaikan akan di tindak lanjuti keinginan Lontara tersebut. (Adhit)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.