22

22

Sunday, 10 September 2017

Hadiah BMW Serie Terbaru di Panggung Folk F8

MACCANews --- Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 menghadirkan beragam sisi keseruan. Tak ketinggalan di antaranya hadirnya beragam hadiah menarik utamanya bagi pelanggan Telkomsel.

F8 sendiri merupakan singkatan dari Fashion, Food and Fruit, Fiction Writer and font, Fine arts, Folks, Fusion music, Flora and Fauna, dan Film.

Untuk hadiah BMW serie terbaru yaitu BMW 320i  terlihat di salah satu panggung Folk, Sabtu, (9/9).

"Bangga tidak punya F8?" teriak Danny langsung disambut penonton "BANGGAAA.."

Ternyata kata Danny, dirinya banyak mendapat telepon dari koleganya di luar negeri di antaranya seperti Swedia dan Singapura. Mereka semua sedang menpergunjingkan kemeriahan F8 di Makassar.

Lanjutnya, kemeriahan F8 lebih menggelegar ketimbang balapan F1 dikarenakan antusias penonton yang sangat tinggi.

Ada pun hadiah BMW yang diserahkan Danny di panggung folks tersebut merupakan hadiah dari operator seluler telkomsel. Hadiah ini untuk para pengguna telkomsel seperti As, Simpati, dan kartu halo melalui program traktir nasional.

Pemenang utama hadiah BMW 320i ini atas nama Sumarno, warga Makassar.

"Even F8 ini sangat luar biasa dan dalam rangka mendukung kegiatan F8 pihak telkomsel memasang sebanyak 41 BTS dan mendatangkan 10 mobil untuk bisa mengamankan jaringan saat pelaksanaa even yang luar biasa ini," ujar Vice Presiden Pamasuka Heri Setiawan.

Untuk Makassar secara keseluruhan, telkomsel memiliki sekitar 1.900 BTS. 20 persennya adalah BTS 4G. Hal itu kata Setiawan karena kota ini memang menjadi perioritas di antara seluruh kota baik Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.