22

22

Tuesday, 26 September 2017

DPRD Makassar Sosialisasikan Dampak Medsos di Kalangan Pelajar

MACCAnews - Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar sosialisasi Dampak Media Sosial dikalangan Pelajar Di pelataran SMA Wahyu Makassar Selasa (26/9/17).

Anggota DPRD Kota Makassar Haslinda Wahab menuturkan jangan jadikan medsos itu budak akan tetapi kita harus cerdas memilih dengan positifnya seperti kegiatan - kegiatan yang kita lakukan baik itu disekolah-sekolah.

Bagaimana dengan untuk menghindari dari dampak Media sosial dengan sisi negatifnya yaitu kita harus berhati - hati sebab hal tersebut ada hukum tentang IT. "Ungkap Kadis Komimfo Kota Makassar Ismail Hajiali.
Tujuan kita bermedsos meminamilasasi dengan cara posotif juga cara menambah pengatahuan khususnya pada kalangan pelajar itu sendiri."pungkasnya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Sulsel Haedar Madjid berpesan kepada siswa dan siswi agar hati-hati untuk bermedsos, juga gunakanlah medsos itu dengan cara krearitfitas.

Sosialisasi ini dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar Haslinda Wahab, Legislator DPRD Provinsi Sulsel Haedar Madjid, Kadis Komimfo Kota Makassar Ismail Hajiali, serta kepala Sekolah SMA Wahyu Hj.Marwati.MM dan Siswa dan siswi SMA Wahyudi. (Adhit)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.