22

22

Monday, 25 September 2017

Haslinda Wahab Lepas Pawai Aksi Damai SDIT Nurul Fikri

MACCAnews - Anggota Komisi A DPRD Makassar, Haslinda Wahab melepas pawai Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 Hijriah,Rabu (20/09/17). Di depan Gedung DPRD kota Makassar.

Selain memperingati tahun baru islam 1439 Hijriah puluhan siswa dan guru SDIT Nurul Fikri ini juga dirangkaikan dengan aksi damai keprihatinan tragedi kemanusiaan di Rakhine, Myanmar yang sedang dilanda oleh umat muslim Rohingya.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi B DPRD Makassar, Haslinda Wahab saat melepas aksi damai ini mengungkapkan sangat mendukung kegiatan aksi damai yang dilaksanakan oleh siswa/siswi SDIT Nurul Fikri sebagai penerus yang akan membangun peradaban dengan momentum Hijriah mereka dapat menjadi generasi penerus yang berilmu dan berakhlak mulia.

"Saya sangat mendukung pawai aksi damai yang dilakukan oleh adek-adek siswa/siswi SDIT Nurul Fikri, ini menandakan bahwa generasi penerus kita juga peduli tentang tragedi kemanusiaan yang terjadi di Myanmar," ungkap Haslinda.

" Save Rohingya..Save Rohingya..Save Rohingya..," tutup srikandi Fraksi PKS ini.(Adhit)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.