22

22

Tuesday, 28 February 2017

ASN Kominfo Makassar Teken Perjanjian Kinerja

MACCANEWS - Aparat Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar meneken surat perjanjian kinerja sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan profesionalisme, kapasitas dan kompetensi dalam menjalankan tugas yang di amanahkan di kantor tersebut.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini dilakukan oleh seluruh pejabat struktural di ruang kerja kepala Dinas kominfo Makassar dan disaksikan langsung kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismali Hajiali, jumat (24/2/2017).

“Komitmen kita menjadikan Makassar dua kali tambah baik sesuai dengan semangat  Pak Walikota yang selalu disampaikan ke kami. Perjanjian kinerja ini sangat penting dilakukan sebagai bukti bahwa apa yang kita kerjakan kedepan memiliki tanggungjwab besar utamanya terhadap peningkatan pelayanan kepada publik” ujar Ismail Hajiali.

Dalam prosesi ini, Ismail Hajiali banyak penyampaikan prihal tanggungjawab Dinas Kominfo Makassar dalam hal perwujudan Makassar Smart City yang menjadi salah satu visi utama Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Perjanjian yang kita buat hari ini adalah komitmen tertulis kita untuk bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang ada, demi mencapai target kinerja. Olehnya itu, berhasil atau tidaknya suatu program yang kita jalankan menjadi tanggungjawab kita sekaligus  sebagai bahan evaluasi terhadap laporan kinerja kita setiap tahun”lanjutnya.

Menurut Ismail, sejumlah program unggulan pemkot Makassar diantaranya Makassar War Room yang saat ini menjadi pusat kendali smart city di kota Makassar akan mengalami peningkatan pelayanan termasuk integrasi data dan juga penambahan sejumlah fitur aplikasi layanan kota.Selain itu, optimalisasi layanan call center 112 yang bekerja dua puluh jam tanpa henti serta sejumlah program lain yang akan mengalami peningkatan  layanan.

Tahun ini, Dinas Kominfo Makassar juga akan melakukan pemasangan wifi gratis di dua puluh titik strategis di kota Makassar.  

“Tantangan kita semakin besar kedepan, apalagi dalam perubahan struktur organisasi, kami mendapat tambahan urusan seperti sandi dan juga pengelolaan data eletronik.Tentunya, dengan SDM yang kami miliki saat ini, sangat penting untuk selalu di ingatkan untuk bekerja profesional, termasuk ketulusan dalam mengabdi demi kesejahteraan masyarakat kota Makassar” lanjutnya. (MC)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.