22

22

Tuesday, 20 September 2016

Lepas Sambut Kapolres Bulukumba Ditandai Penyerahan Penghargaan

MACCANEWS -- setelah prosesi serah terima jabatan Kapolres Bulukumba dari pejabat lama AKPB. Selamat Rianto. SIK kepada yang baru AKBP. Kurniawan Affandi. SIK di Mapolda Sulsel, Selasa kemarin, dan dilanjutkan dengan lepas sambut kedua pejabat, di halaman Mapolres Bulukumba, Rabu, (21/9/2016).

Kapolres Bulukumba yang baru AKPB. Kurniawan Affand. SIK pegang tongkat komanda bersama Kapolres lama AKBP. Selamat Rianto

Lepas sambut ini, selain dihadiri keluarga besar Polres Bulukumba, juga hadir Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Sekda A.B. Amal, Wakil ketua DPRD Syamsir Paro, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, ketua Pengadilan Negeri, para Camat serta sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan pengusaha di daerah ini.

Pada acara itu, sekaligus dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada tiga orang tokoh masing-masing Andi Mallombassi sebagai tokoh masyarakat, H.A. Gunawan S.Pd sebagai tokoh Pemuda dan Andi Satria sebagai tokoh agama. Penghargaan yang diserahkan adalah piagam Honorary Policy yang diberikan Kapolda Sulsel yang diserahkan Kapolres baru dan lama.

Kapolres lama AKBP. Selamat Rianto pada kesempatan itu, berharap agar program tentang Revolusi mental, utamanya pemberantasa soal kasus Narkoba, Curanmor dan Curnak tetap menjadi prioritas .
Kapalres lama AKBP. Selamat Rianto menyematkan tanda penghargaan kepada tokoh pemuda H.A. Gunawan pada acara lepas sambut Kapolres lama dan baru

Sementara Kapolres baru AKBP. Kurniawan Affandy menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres Bulukumba agar jangan bermain-main dengan Narkoba dan Kapolres akan membagikan daftar isian fakta Integritas kepada seluruh jajaran anggota Polres Bulukumba.

Dan pada kesempatan itu, Kapolres baru juga mengharapkan kerja sama dengan seluruh awak media khususnya yang bertugas di Bulukumba untuk ikut membantu dalam menyebarluaskan informasi, termasuk pelaksanaan Kantimbmas di wilayah hukum Polres Bulukumba.

Pejabat baru AKPB. Kurniawan Affandi. SIK sebelumnya, Kapolres Bantaeng, sedangkan pejabat lama AKBP. Selamat Rianto, SIK mendapat tugas baru di Lembaga Pendidikan PTIK. Dan rencananya sebentar malam akan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama di rumah jabatan bupati Bulukumba dihadiri seluruh kepala SKPD.(R18/Aso/Nur)

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.