22

22

Monday, 18 July 2016

HPPMI Maros kom.UNM Akan Gelar Seminar Pendidikan



MACCANEWS, Maros -- Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Maros (HPPMI Maros) Komisariat Universitas Negeri Makassar akan melaksanakan Seminar Pendidikan pada Hari Sabtu 18/07/2016.

Saiful Bahar selaku Ketua Panita Seminar Pendidikan mengungungkapkan kegiatan ini bertajuk pendidikan yang diharapkan mampu memberi sedikit sumbangsi bagi keberlangsungan dunia pendidikan yang ada hingga hari ini.

“Seminar Pendidikan merupakan salah satu Program kerja pengurus periode 2016 - 2017, kegiatan ini bermula dari banyaknya penomena pendidikan yang semakin kompleks yang melibatkan Pendidik, Siswa hingga aparat hukum, dimana persoalan tersebut kami upayakan akan diangkat dalam seminar tersebut dan diharapkan ada solusi ataupun rekomendasi yang mampu dihasilkan dalam seminar tersebut terkhusus buat tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Maros", Ungkap Mahasiswa jurusan IPS Terpadu FIS UNM.



Muhammad Firdaus Paddupai selaku Ketua Umum HPPMI Maros Komisarita UNM mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas pendidik dikabupaten maros dan dapat melahirkan generasi berbudi pekerti baik sesuai dengan budaya lokalitas bugis makassar (sipakatau, sipaikainge, sipakalebbi, sipatokkong) dalam menghadapi modernisasi.

"Dalam mewujudkan pendidikan berbudaya kearifan lokal, Kami berharap bagi pemerintahan terkait dan beberapa okp yang ada di kabupaten maros, Agar kirannya lebih agresif melihat kondisi pendidikan dan budaya dan terjun langsung dalam memperbaiki pendidikan dan budaya lokalitas di kabupaten maros", Ungkap Firdaus.

Bagi tenaga pendidik maupun mahasiswa yang ingin mengikuti seminar pendidikan dapat menghubungi Panitia dengan CP: 082187058828 atau dapat langsung mendatangi sekretariat panitia di Jalan Cempaka No.89 Maros.(R1/om)



Netizen Reporter; Muh.Akbar

Tags:
Maccanews.com

Makassar City Warta Digital

0 komentar:

Ragam

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.